Pesan Riano Oscha SH Tentang Pemilu 2009  

Posted by Riano Oscha SH in ,

PANCA WASPADA RAKYAT


1. Jangan pilih partai yang sudah di beri kesempatan berkuasa {bahkan berkali-kali berkuasa}tapi tidak memberikan kesejahteraan kepada rakyat.Sebaliknya malah menyesengsarakan rakyat dan memiskinkan bangsa ini.

2. Jangan pilih caleg yang selama ini telah di beri kesempatan menjadi wakil rakyat tapi tidak pernah memperjuangkan nasib rakyat kecuali memperkaya diri sendiri.

3. Jangan terpengaruh dan percaya hanya dengan nama besar,apalagi kepada mereka yang gemar menghambur-hamburkan uang untuk membeli hati rakyat akan tetapi ketika nanti berkuasa mereka pasti akan menarik uang-uang mereka kembali dengan lebih besar {rawan korupsi}.

4. Jangan pernah lupa siapa-siapa yang pernah berlumuran dosa politik dan dosa ekonomi di masa lalu.Namun hari ini tampil dengan wajah seolah seorang pemimpin dan pejuang rakyat.

5. Jangan jadikan masa depan {5 TAHUN kedepan} anda hanya tertarik gebyar promosi partai atau politik amplop yang sengaja dilakukan mereka agar rakyat tetap bodoh dan tidak menuntut perubahan.






This entry was posted on Minggu, 22 Maret 2009 at 04.22 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar